Thursday, April 15, 2010

para entertain " yang saya suka"^_^

Jika bicara tentang idola, saya memiliki banyak idola........heheh....
saya mengidolakan The Master, Kim Hyung Sup (K.Will). Mereka adalah sosok-sosok idola saya.......tetapiiiiiiiiii selain mereka juga banyak yang lain heheheh...^_^. Saya menyukai TM apalagi TM 2 karena asiik, seru, pembicaraannya yang menarik, permainan dan magician yang ok!! Selain itu saya menyukai K.Will karena lagunya yang berjudul sarang hae yo sangat bagus, dan saya sangat menyukai lagu itu sampai sekarang, sarang hae yo merupakan salah satu soundtrack dari drama Asia yaitu Sassy Girl Chunyhang...,suaranya juga sangat bagus...^_^.Seperti yang saya katakan diatas selain mereka saya juga mempunyai beberapa sosok idola lainnya, yaitu A.J COOK dan Mary Elizabeth Winsted yang bermain dalam film Final Destination 2 & 3, acting mereka sangat memukau ditambah jalan ceritanya yang sangat menarik, juga wajah mereka yang cantik................dan ada lagi saya juga suka dengan UNGU & SUJU, Putri Titian, Jae Hee. Sepertinya cukup sampai disini...dan ma'af ya jika yang saya tulis kurang berkenan,terimakasih...Alhamdulillah..Wassalam.....terimakasih yaa dah mampir kesini...hehehe....^_^

1 comment: